Hari Pertama Prakerin di BLC TELKOM

Sindy Lestari
Rabu,14 Desember 2016
Hari pertama
Teman teman disini saya akan bercerita sedikit tentang hari pertama praktek kerja industri di BLC TELKOM-KPLI KLATEN .
Waktu datang di BLC saya dan teman  teman diberi penyuluhan dari mbah suro, tentang menjaga kepribadian,sopan santun dalam berbicara. Kita diberi masukan masukan yang baik juga dari mbah suro, untuk meninggalkan sikap buruk kami dan membuka lembaran baru hari ini juga untuk menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya.
Setelah itu saya dan teman teman saya perkenalan kepada teman teman lain sekolah yang juga praktek kerja industri di BLC TELKOM. Waktu perkenalan memberikan satu kenangan yang tidak bisa saya lupakan. Karena kita diberi pertanyaan apa itu TKJ, KOMPUTER, dan JARINGAN tapi kita tidak tahu. Pada saat itu juga saya merasa bahwa saya sangat bodoh, karena saya bersekolah di jurusan TKJ pengertian dasar saja tidak tau.
Hari pertama prakerin saya diberi tugas untuk menginstal linux mint. Karena saya tidak tau , saya meminta bantuan kepada teman BLC yang sudah berpengalaman dalam menginstal software.

Kesan saya hari ini:
Saya merasa bangga kepada diri saya sendiri ,karena saya dipercaya untuk praktek kerja industri di BLC TELKOM ini. Saya berharap dengan prakerin disini saya dapat menerapkan ilmu yang saya dapat disekolah untuk mengimplementasikannya, walaupun masih sedikit ilmu yang saya dapatkan disekolah.


You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images

Popular Posts

Flickr Images