MINGGU KE-2 DI BLC TELKOM KLATEN

Assalamu'alaikum Wr Wb.

Hasil gambar untuk evaluasi BLC
   Nahhh.. diminggu ke-2 di BLC TELKOM ini saya akan bercerita sedikit, apa yang sudah saya dapatkan, tentunya sangat bermanfaat bagi saya, pada hari ini saya akan sedikit mengulas tentang evaluasi program kerja sabtu 24 Desember 2016 di BLC TELKOM KLATEN .

Kesimpulan yang saya dapat ambil dari evaluasi pada hari ini adalah sebagai berikut:

1. Manjoro Linux
Manjaro, adalah distribusi Linux berdasarkan Arch Linux . Manjaro Linux didasarkan pada rilis bergulir model update mirip dengan Arch Linux dan menggunakan pacman sebagai pengelola paket. untuk baca selengkapnya klik saya

2. PHP 5
PHP 5 termasuk fitur baru seperti peningkatan dukungan untuk pemrograman berorientasi objek , Objek PHP Data (PDO) ekstensi (yang mendefinisikan antarmuka ringan dan konsisten untuk mengakses database), dan berbagai peningkatan kinerja. untuk baca selengkapnya klik saya

3. Hak akses Linux
Hak akses adalah sebuah pembatasan penggunaan file bagi user dan pembatasan user itu sendiri. Hak Akses biasanya digunakan untuk menjaga privacy dan keamanan file atau user
Hak akses Linux :
  1. Root
  2. User biasa
  3. Group
untuk baca selengkapnya klik saya

4.Osi Layer
sebuah model arsitektural jaringan yang dikembangkan oleh badan International Organization for Standardization (ISO) di Eropa pada tahun 1977. OSI sendiri merupakan singkatan dari Open System Interconnection. Model ini disebut juga dengan model "Model tujuh lapis OSI" (OSI seven layer model).
untuk baca selengkapnya klik saya

 Demikian kesimpulan yang saya dapat bagikan dari evaluasi pada hari ini , semoga bermanfaat
Wassalamu'alaikum Wr Wb.

   

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images

Popular Posts

Flickr Images